radhite

Yu-Gi-Oh! dan Simbol Ocultisme yang Menyertainya

Yu-Gi-Oh! adalah sebuah manga Jepang yang diciptakan oleh Kazuki Takahashi. Yu-Gi-Oh sudah menjadi seperti waralaba yang meliputi acara televisi, trading kartu, video game dan film. Yu Gi Oh memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.Bila Anda cukup ce…

Yu-Gi-Oh! adalah sebuah manga Jepang yang diciptakan oleh Kazuki Takahashi. Yu-Gi-Oh sudah menjadi seperti waralaba yang meliputi acara televisi, trading kartu, video game dan film. Yu Gi Oh memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.


Bila Anda cukup cermat, dapat dengan mudah ditemukan plot dan simbolisme cerita yang cukup mengejutkan. Yu-Gi-Oh! dimasuki oleh simbolisme secret societies, terutama dari Ordo Templi Orientis, sebuah persaudaraan okultisme yang dipopulerkan oleh Aleister Crowley.


Aleister Crowley dan O.T.O.


Ordo Templi Orientis (OTO) adalah model perintah hermetis setelah Freemasonry dan Jerman Illuminism yang memulai mengajarkan rahasia dari Misteri, gnostisisme, tenung seks, Kaballah dan Thelema.

OTO ini secara resmi didirikan pada abad ke-19 oleh dua Freemason tinggi, industrialis dari Austria, Karl Kellner dan agen polisi Jerman Theodor Reuss, anggota intelijen Prusia.

Kellner juga anggota pendiri sexualis magis (sihir seks) lingkaran yang dikenal sebagai Hermetic Brotherhood of Light, Michael A. Hoffman II, Secret Societies and Psychological Warfare

Tokoh yang berpengaruh, Aleister Crowley, adalah seorang praktisi Black Magick dan pengguna narkoba berat (termasuk heroin), yang menikmati disebut "orang wickedest di dunia".

Pesona kontroversial nya telah membantu mempopulerkan OTO dan bahkan menjadikannya bagian dari budaya populer.

"OTO juga terlibat dalam layar lebar, menulis untuk film-film Hollywood (di antara banyak koperasi OTO Hollywood adalah produser MGM yang menggunakan alias M. BALCON). OTO memulai menulis cerita massal, terutama fiksi ilmiah dan tema gaib yang diterbitkan dalam buku-buku populer dan majalah. "  -Ibid

Meskipun sulit untuk membuat hubungan langsung antara staf Yu-Gi-Oh! dan OTO, yang melihat hanya dari simbolisme yang ditemukan dalam produk-produk franchise yang cukup untuk menyimpulkan bahwa sangat dipengaruhi oleh Orde hermetis dan cerita kehidupan Aleister Crowley.


Yu-Gi-Oh! The Movie


Pendahuluan film berlangsung di Piramida Besar Mesir, di mana arkeolog menemukan makam Anubis. Penemuan ini akhirnya memenuhi ramalan 5.000 tahun dan memicu datangnya seorang "New Era" (yaitu New World Order).

Bingkai pertama dari film akan menampilkan peninggalan Mesir kuno yang menggambarkan "permainan bayangan kuno dimainkan oleh raja-raja Mesir"


Stele of Revealing

Peninggalan Mesir ini memiliki kemiripan luar biasa dengan "Crowley's Stele of Revealing", sebuah prasasti penguburan kayu yang menjadi artefak suci untuk anggota OTO


Meskipun bukan merupakan replika yang tepat dari Stele of revealing, prasasti di Yu-Gi-Oh! berisi banyak fitur yang serupa, seperti bentuk umum, posisi dua karakter, api di antara mereka dan bentuk khusus dari matahari bersayap di bagian atas.

Aleister Crowley menemukan Stele of Revealing selama bulan madu di Mesir dan percaya bahwa itu merupakan awal era baru, "New Aeon of Horus".

"Pada tahun 1903, Crowley menikah Rose Kelly, dan mereka pergi ke Mesir pada bulan madu mereka. Setelah kembali ke Kairo pada tahun 1904 awal, Rose (yang sampai saat ini tidak terlihat tertarik dengan dunia gaib) mulai memasuki trance dan bersikeras menyatakan kepada suaminya bahwa dewa Horus berusaha untuk menghubunginya.

Sebagai ujian, Crowley mengambil Rose ke Museum Boulak dan memintanya untuk menunjukkan Horus kepadanya.

Dia melewati gambar terkenal beberapa dewa dan dipimpin langsung Aleister ke prasasti penguburan berupa kayu yang dicat dari Dinasti ke-26, menggambarkan Horus menerima pengorbanan dari almarhum, pastor bernama Ankh-fn-khonsu.

Hasilnya adalah bahwa ia mulai mendengarkan Rose, pada tiga hari berturut-turut mulai 8 April 8 1904, ia memasuki ruangan di tengah hari dan menuliskan apa yang didengarnya mendiktekan dari suara di belakangnya.

Hasilnya adalah tiga bab dari ayat yang dikenal sebagai 'Liber AL legis vel' atau Kitab Undang-Undang. Buku ini menandakan fajar dari aeon baru Horus, yang akan diatur oleh Hukum Thelema.

"Thelema" adalah kata Yunani yang berarti "akan", dan Hukum Thelema sering dinyatakan sebagai: "Lakukan apa yang engkau".

Sebagai nabi aeon baru ini, Crowley menghabiskan sisa hidupnya bekerja untuk mengembangkan dan membangun filsafat Thelemic. " - Thelema 101

Penemuan Crowley tentang sebuah artefak kenabian dalam museum Mesir juga sama seperti di Yu-Gi-Oh!, ketika Yu-Gi dan kakeknya menemukan nubuat berusia 5.000 tahun di sebuah pameran museum Mesir.





Millennium Pendants

Seluruh film ini didasarkan pada penemuan Millennium Item yang memberikan kekuatan besar kepada Yu-Gi, tetapi hal ini juga memicu kedatangan kembali Anubis, Dewa Kematian. Liontin Millennium ini cukup simbolis.

Yu-Gi vs Anubis, masing-masing mengenakan Milenium Item.
Perhatikan mata ketiga mereka.

The liontin terdiri dari Eye of Horus dalam sebuah segitiga adalah simbol Illuminati yang paling dikenal / simbol masyarakat rahasia yang ditemukan hari ini. Mata Horus dalam segitiga terdapat pada lamen dari OTO Crowley yang juga suka memakainya sebagai topi.





Produk Derivatif

Sementara Yu-Gi-Oh! telah menghipnotis anak-anak dengan Mata Horus dimana-mana, sekarang Anda atau anak Anda dapat memakai Eye of Horus sepanjang hari


Unicursal heksagram

Kembali ke film, bentrokan antara Yu-Gi dan Anubis, dua kekuatan berlawanan yang diwakili oleh segitiga ke atas dan ke bawah tertentu yang digunakan mereka, juga diwakili sebagai bentrokan di pesawat astral.

Simbolik bentrokan antara piramida mengarah ke atas dan ke bawah,
dalam pertempuran ini baik vs jahat.

Dalam simbolisme gaib, persatuan segitiga ke atas dan ke bawah menciptakan heksagram (juga dikenal sebagai meterai Salomo di beberapa lingkungan), yang merupakan penyatuan dua kekuatan yang berlawanan.

Adaptasi Aleister Crowley (atau perampasan) dari simbol ini adalah heksagram "unicursal". Ini adalah heksagram atau bintang berujung enam yang dapat ditelusuri atau ditarik unicursally.


Simbol ini disusun oleh Golden Dawn, dan kemudian diadaptasi oleh Aleister Crowley sebagai perangkat penting pribadi. Hal ini sering dipakai oleh Thelemites sebagai tanda identifikasi agama dan pengakuan.

Dengan penjelasan dalam pikiran, mari kita lihat beberapa perdagangan kartu Yu-Gi-Oh!:


Unicursal Heksagram adalah simbol yang dianggap suci oleh anggota OTO dan digunakan dalam ritual Black Magick. Apakah harus dalam permainan anak-anak?

Salah satu karakter dalam Yu-Gi-Oh! adalah Alister.

Alister dinamai Aleister Crowley.

"Alister, dikenal di Jepang sebagai Amelda, adalah salah satu antagonis utama dalam Waking the Dragons (atau Doma) cerita sekuel Yu-Gi-Oh! anime seri kedua, yang dikenal sebagai Yu-Gi-Oh! Duel Monsters di Asia.

Menjuluki nama-nya didasarkan pada Aleister Crowley, okultis Inggris yang menciptakan heksagram Unicursal, simbol yang digunakan untuk Lambang Orichalcos. Ketidakjelasan dari kenyataan ini adalah kemungkinan besar apa yang membantunya lolos sensor. " - Yu-Gi-Oh! Wikia


Dr Vellian Crowler



Maximillion Pegasus

Karakter ini memiliki Eye of Horus sebagai mata kiri, yang sangat simbolis di alam gaib. Horus, anak dari Osiris dan Isis. Horus memiliki simbol pada kedua matanya, mata kanannya putih dan mewakili matahari, mata kirinya hitam dan mewakili bulan.

Menurut mitos Horus kehilangan mata kirinya untuk saudaranya yang jahat, Seth, dia berjuang untuk membalas pembunuhan Seth Osiris. Horus menyajikan matanya untuk Osiris, yang mengalami kelahiran kembali di underworld."  - Dee Finney, Mimpi Mata Horus.

Sumber :
sourceflame.blogspot.com